Minggu, 02 Oktober 2016

Manjakan Anak Kesayangan Dengan Gembira

Sebagai Kauffman mengatakan Hampir lebih buruk daripada anak tidak makan adalah mata bergulir Anda dapatkan dari orangtua lain, Aku bisa mendengar Celia batuk melodramatis. Itu terlihat benar-benar menjijikkan memberitahu saya off untuk tutting, bahkan dari kejauhan. "Hal ini sangat penting tidak ada tekanan orangtua. tekanan teman sebaya baik-baik saja. Tetapi jika mereka ingin meludah keluar, mereka bisa. Mereka harus melihatnya sebagai hanya percobaan makanan.  Dan mereka melakukannya. Sebagian besar anak-anak gembira mencoba sebagian besar piring, dan menikmati memberikan peringkat dari 10 dan menjelaskan mengapa mereka tidak seperti beberapa.


Sebuah contoh yang baik dapat bekerja dengan baik, selama Anda tidak berbicara terlalu banyak tentang seberapa baik anak-anak lain yang. Ibunya seorang pegawai negeri, setuju bahwa kelemahan sendiri adalah bagian besar dari masalah Saya tidak suka daging atau ikan. Saya akan memaksa diri untuk memakannya. Tapi, pada dasarnya, saya vegetarian - tidak politis atau etis tetapi hanya karena aku mual  Dia tidak ingin putrinya untuk mengikuti jejaknya. Sebagai Ava semakin besar, hal itu menyebabkan lebih banyak masalah, Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum karena orang-orang yang kurang toleran terhadap anak-anak rewel.

Memang, ahli biologi percaya bahwa banyak dari racun yang kita temukan dalam makanan tanaman berkembang justru untuk mencegah hewan dari makan mereka. Pada awal percobaan orang tua, secara keseluruhan, dinilai anak-anak mereka juga di atas rata-rata pada kisaran neophobic (skor rata-rata 22,3 dari 30 untuk kerewelan maksimum). Tapi anak-anak mencoba sebagian besar hidangan dan mengatakan mereka akan dengan senang hati makan setengah lagi. Pada akhirnya,

Baginya, tidak adanya orang tua, penekanan ditempatkan pada kebebasan untuk mencoba atau tidak, dan penggunaan hadiah non-makanan adalah kunci keberhasilan. Ibu Ava mengatakan: "Aku berkata-kata. Sejujurnya aku tidak tahu mengapa ia mencoba begitu banyak. Hal ini telah membuat saya berpikir kita perlu untuk membuatnya lebih menyenangkan. Dan mungkin khawatir tentang limbah makanan. "Meninggalkan ruangan dan membagi-bagikan hadiah mungkin menjadi solusi harian praktis. Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Cerdas Tapi percobaan tidak cukup meyakinkan membuktikan bahwa orang tua membuat anak rewel buruk.

0 komentar

Posting Komentar