Minggu, 16 Oktober 2016

Uretra Wanita Lebih Pendek dibanding Pria

Uretra Wanita Lebih Pendek dibanding Pria- Wanita dengan ISK berulang mungkin diberitahu untuk mengambil antibiotik setelah aktivitas seksual untuk mencegah infeksi. kursus yang lama antibiotik, atau dosis yang lebih kuat, juga mungkin diperlukan untuk orang dengan infeksi berulang. Cara untuk membantu mencegah ISK antara lain minum banyak air dan buang air kecil setelah berhubungan. Wanita yang sudah melalui menopause dapat menggunakan krim estrogen sekitar vagina untuk mengurangi risiko infeksi, NIH mengatakan.

Ancaman mendapatkan ISK tidak harus berhenti Anda dari mendapatkan pada. (Setelah semua, setidaknya ada 15 alasan melakukan hubungan seks mengagumkan untuk Anda.) Tapi itu tidak berarti mengundurkan diri diri Anda untuk afterburn baik. Salah satu cara sederhana untuk mengurangi risiko Anda: Kepala ke kamar kecil setelah Anda menekan garis finish-Anda akan mudah-mudahan kencing keluar bakteri yang mungkin telah membuat jalan mereka ke dalam uretra Anda.

Ketika datang ke Uti pencegahan, Cara Mengatasi Anyang-Anyangan tidak semua metode pengendalian kelahiran diciptakan sama. Untungnya hanya ada satu metode yang terkait dengan ISK: diafragma. Karena di mana diafragma duduk, menempatkan tekanan pada uretra, yang mungkin menyebabkan peningkatan risiko, kata Minkin. Berita bagus? Ada banyak pilihan besar lainnya KB.

Hasil dari perubahan ini adalah bahwa hal itu membutuhkan waktu lebih lama untuk urin untuk melewati saluran kemih Anda, memberikan bakteri lebih banyak waktu untuk berkembang biak dan memegang sebelum memerah keluar, dan itu juga menjadi lebih mudah bagi bakteri untuk perjalanan hingga ginjal. Terlebih lagi, selama kehamilan urin Anda menjadi kurang asam dan lebih cenderung mengandung glukosa, yang keduanya meningkatkan potensi pertumbuhan bakteri.

0 komentar

Posting Komentar