Sabtu, 26 Oktober 2019

Alasan Cara Berhenti Donasi di Unicef Indonesia

Cara berhenti donasi unicef - UNICEF memberi untuk membantu upaya nasional untuk meningkatkan kesejahteraan, rezeki, pengajaran, dan kesejahteraan umum anak muda.

 UNICEF dibuat pada tahun 1946 cara berhenti donasi unicef untuk memberikan bantuan kepada anak-anak muda https://www.ekowiner.web.id/2019/10/cara-berhenti-donasi-unicef.html di negara-negara yang dihancurkan oleh Perang Dunia II.

Dan Anda akan mulai membuat permintaan umum tentang salah satu program Anda, sepenuhnya secara acak! Sekarang Anda memiliki begitu banyak bahan untuk dikerjakan, dan tahu persis program yang BENAR untuk dibicarakan.

Donatur Anda praktis telah menjual diri mereka sendiri, semua karena Anda tutup mulut! Anda sedang menggalang dana untuk kebahagiaan anak-anak orang ini sekarang, bukan program Anda!

Terlalu banyak pemberi saran mengatakan “dengarkan saja dengan lebih baik!” Tetapi gagal memberi tahu Anda bahwa itu berarti “tutup mulut dan biarkan diam, meskipun pada awalnya terasa canggung.” Jurnalis donatur dari unicef yang hebat menyukai teknik ini - mereka mendapat wawancara dan kutipan terbaik.

0 komentar

Posting Komentar