Sabtu, 09 November 2019

Tebus Obat Tanpa Antri Hanya di Halodoc



Makalah ini menggambarkan substansi sesi ketahanan diskusi kami (diringkas dalam Tabel 1). Kami menerima halodoc makalah ini akan menjadi aset penting bagi pusat pendaftaran GP baru, spesialis yunior yang bekerja di semua pelatihan, pelajar restorasi dan direktur mereka untuk membantu mengeksplorasi peregangan panjang utama dari praktik umum.

Kesiapan yang memuaskan untuk konferensi adalah komponen penting namun sering diabaikan dari praktik klinis perekam. Praktik hebat menggabungkan secara rutin melihat ke dalam catatan pemulihan, khususnya pertemuan terakhir dan pemeriksaan terlambat atau korespondensi, sebelum memanggil pasien ke ruangan. Kami juga menekankan pentingnya 'urusan rumah tangga' Neighbor, 11 terutama tidak memindahkan perasaan dari pengalaman masa lalu ke pengalaman saat ini. Kami mengusulkan istirahat fisik (misalnya membuat teh) setelah diskusi yang merepotkan.

Persepsi konferensi perekam dapat diandalkan dengan penelitian yang dikutip di masa lalu yang menunjukkan bahwa spesialis kadang-kadang mengganggu pasien mereka setelah waktu yang singkat.16,17 Kami menampilkan konsultasi dokter gratis intensitas keheningan, khususnya pentingnya memungkinkan pasien untuk berbicara terus-menerus menjelang awal konsultasi.18

0 komentar

Posting Komentar